NISBI menjadi tuan rumah Latian DBT “WAOW WAOW WAOW”

Salam Budaya, beraltih drama merupakan hal yang biasa bagi teater nisbi pada khusunya dan teater lain pada umumnya. “Dalam Bayangan Tuhan” (Karya Arifin Zainur ) merupakan naskah drama yang akan dipentaskan pada tanggal 20 – 21 November 2012 di Sasana Krida UM. Drama yang yang di sutradarai Johny Suhermanto ini melibatkan banyak aktor dalam penggarapannya.

TERUS APA HUBUNGANNYA DENGAN NISBI ???????????????

nah begini, drama DBT  melibatkan beberapa seniman teater ternama di Malang bahkan di Jawa Timur Bahkan juga di Indonesia. Namun tempat mereka berlatih bukan di Halaman Monas, bukan di Gedung Ismail Marjuki, bukan pula di Istana Negara, melainkan mereka berlatih di Sanggar Teater Nisbi Universitas Gajaya Malang. Selain seniman teater, manajemen DBT juga menggandeng penyanyi ternama era 90-an yaitu Leo Kristi. Sekarang kamu harus bilang double waow “waow waow”, kenapa ??? karena Penyanyi Legendaris Leo Kristi pun berlatih juga di Sanggar Teater Nisbi. Loe harus tambah lagi waownya, “waow waow waow”. Tidak selasai di sini, yang lebih spesial lagi, 5 anggota Teater Nisbi pun ikut dalam proses ini, “WAOW WAOW WAOW WAOW”. Eits, belum selesai lho, masih ada lagi ney, Proses DBT ini juga mengkolaborasikan Teater Modern dengan Teater Tradisi yang di sebut Ludruk. Proses luar biasa ini kemungkinan hanya terjadi dalam proses ini dan tempat berprosesnya di Sanggar Teater Nisbi, “WAOW WAOW WAOW WAOW”.

Peristiwa ini merupakan peristiwa Spesial bangat buat Teater Nisbi dan akan jarang terjadi lagi. Peritiwa ini  akan selalu terkenang dalam diri “Dengan Rendah Hati Kami Hanya Ingin Jadi Orang Baik dan Belajar pada Guru yang Terserak Di Mana-mana“.

Tinggalkan komentar